Wednesday, January 02, 2008

LesBiola

What if i am a lesbian.

Curhatan salah satu teman perempuan satu forum.

Celacella wrote:
Lesby itu kelainan ato apa yaaa.....
dan kenapa di Indonesia ini kok smua pada memandang sebelah mata dan hina klo seseorang ngaku lesby.
Padahal "gak ada" seorang pun yg minta dirinya jadi lesbi, gay ato waria.
Semua pasti minta yg normal dan sempurna.
Terus terang gue gak munafik klo gue suka ama sesama cewek.
Gak taulah kenapa? Tuhan yang tau smua dan gue gak yg minta kok.
Gue gak tau apa ini berkah ato dosa ato apa, yg pasti ini smua pasti "Dia" yg ngatur.
Thanks.

My Comment :

menurut penelitian, lesbian itu bukan penyakit genetik....lebih ke penyimpangan orientasi seksual.

beda dengan banci atau homo, yang bisa merupakan penyimpangan genetik (gen XY laki2) berubah menjadi (gen YY perempuan).

Di dunia patriaki seperti ini tentu saja hal itu bisa mengintimidasi...sama seperti kalau elo punya kecenderungan untuk telanjang di jalan.

Gue bukan ingin menghakimi orientasi seksual elo....sama kok gue juga suka cewe...swear deh ^_^

tapi ini adalah resiko sebagai seorang minoritas...dan elo harus ngerti itu.

cuek ajah...jalan terus..kalau memang elo suka,suatu saat elo mau berubah pikiran...lakukan juga...this is your life and you must get the best of it.

Tapi seperti kalimat gue di atas...itu bukan genetik,so...kemungkinan elo untuk suka sama cowo lagi/juga sangat besar.Ini cuman masalah suka atau ga suka....

sama kaya makanan...ada yang suka pare ada yang ga suka pare,beda dengan cowo yang numpang satu gen perempuan.....so its said.

Yang paling bisa elo lakuan adalah mencari lingkungan yang tepat....kalau elo ingin berubah cari lingkungan di mana banyak cowo2 yang memenuhi kriteria elo untuk jadi pasangan.

Kalau elo suka sama keadaan elo sekarang....cari lingkungan dimana elo merasa di dukung atau minimal elo tidak di "hakimi" atau di pojokan.

Sometimes in life shit happen.....but thats is the job of "tukang tinja" right ?

So akhir kata:

Jangan pernah menyerah untuk mendapat kehidupan yang menurut elo baik.

Orang cuman bisa ngomong tetapi elo yang ngerasain.....jangan terlalu di dengerin.

GOOD LUCK



2 comments:

Aku said...

numpang lewat. tulisan bagus. terus berkarya

Sontoloyo said...

this is a great writing