Saturday, January 19, 2008

Kalau cewe loe ingin menikah buru2

Cari motif beliau !!!

Buat para cowo:

Kalau gue cuman ngasih elo cara gimana ngomongnya sama cewe elo:

" Sayang, (atau panggilan cewe elo) aku tau kamu mau kita menikah secepatnya, yang aku mau tau alasan kamu untuk itu" *pause, sampe dia mengungkapkan alasannya*

Apapun alasan dia,elo harus hargai....Jadi begitu dia mengutarakan alasannya..codongkan diri elo kearah dia...tatap matanya ....angguk2....senyum sedikit kalau emang dia senyum juga....

"Bagi aku,menikah itu tidak pernah jadi ketakutan...apalagi sama kamu, ga mungkin aku takut menikah dengan orang yang sangat mencintai aku.....ga pernah ada ruginya kan ??"

"Tapi,bagi aku menikah adalah hal yang besar dalam hidup ini...karena bukan saja menyatukan dua pribadi...tetapi juga menyatukan dua keluarga....dan sama seperti menyatukan dua pribadi...itu butuh proses....dan waktu"

"Pernikahan itu bukan acara semalam, tapi seumur hidup.Apakah kamu sudah berfikir masak2 mengenai bagaimana kita melewati hari2 pernikahan kita nanti? misalnya,siapa yang memasak,keuangan rumah tangga,biaya pendidikan anak,mau tinggal di mana ? konsekwensi dari semua itu?Aku sih terbuka untuk diskusi..tapi kalau memang kamu belum bisa berfikir se jauh itu aku takut akan banyak kendala di kehidupan pernikahan kita nanti."

"People do not plan to fail, sometimes the just fail to plan.I do not wanna be that kind of people."

4 comments:

Anonymous said...

"Sayang, terserah kamu mo bilang apa. Aku udah telat 4 minggu nih!"

Mel said...

@lenje: HWahahahahahahaha....

bilang aja belom mau kawin susah bener.... >_<

...

kayanya berdasarkan pengalaman pribadi nih...

*bacok dulu sebelom kabur*

Anonymous said...

@Lenje


wakakakakkakaka.....tenang sayang aku kenal dukun yang bisa @!@#$@#%$ kamu....sampe rapet lagi dehhhh


Di nista orang seluruh dunia dan malaikat di surga mode: on

Anonymous said...

buahahhahah... true story ni? kocak bgt