Monday, January 07, 2008

Naksir Cowo Feminin ?

Lama2 blog gue kaya rubrik oh mama oh papa juga nih...hehehehehe...but i think this is the one that really excite me in writing, to help real people with real problem.
I don't know if it is really help them but the my motive is still pure.

Dapet curhatan dari www.indomp3z.us

Link yang jelasnya sih ini

Intinya sih ada perempuan yang naksir cowo Metro seksual (kalau kaga mau di bilang banci).
Perempuan ini merasa aneh dan......head over feet sama cowo itu.

buat footy:

Bagi gue sih kaga ada yang aneh sama elo,elo masih tetep suka cowo...walaupun cowo itu dandan atau metroseksual look.(kata2 banci terlalu kasar menurut gue).

Mungkin di masa lalu elo , elo hidup tertekan dengan cowo yang tidak sensitif atau kasar...sehingga elo mendambakan cowo yang kebalikannya.

Atau sebaliknya,dari kecil elo sudah merasa nyaman tinggal di lingkungan orang2 (cowo) yang penuh perhatian sama diri sendiri,sensitif and cute looking,sehingga elo orientasinya yah sama cowo yang seperti itu.

Ini hanya analisa gue.Bener atau salah gue kaga tau.

Selama elo masih suka sama orang yang berjenis kelamin cowo (walaupun berjiwa perempuan) menurut gue sih blom aneh,apalagi ketika elo mention bahwa elo juga suka cowo yang six pack etc.

Yang belum pernah terjadi adalah elo ter ekspose dengan cinta cowo yang beneran cowo,sehingga elo mendambakan yang elo inginkan (bukan yang elo dapatkan).

So, saran gue sih tetap ajah buka hati elo,gue yakin suatu hari nanti kalau elo buka hati elo....pasti ada cowo yang tepat untuk elo (entah itu cowo macho atau feminim).

Pointnya adalah : Jangan melihat orientasi elo itu sebagai masalah..tetapi sebagai peluang,kenapa ? karena pasaran elo makin besar..karena gue tau banyak cewe kaga mau punya cowo feminim, enak buat jadi temen..kaga enak buat jadi pacar (nonton "30 hari MENCARI CINTA" kan ?).

Fokus elo sekarang bukan untuk khawatir mengenai keadaan elo sekarang,tetapi lebih untuk mengembangkan diri elo.Pergi ke salon, lebih banyak mempraktekan senyum manis elo, berfikir optimis dan positif , groom your self up.

Cowo feminim pasti suka sama cewe yang well groom, itu dia kenapa banci banyak berkeliaran di kalangan artis dan dunia fashion or make up.So pertama2 elo harus jadi perempuan yang mereka suka to hang with.

Kalau elo melakukan ini ada dua keuntungan elo akan disukai keberadaannya di dunia cowo metroseksual,keutungan kedua adalah cowo2 yang bener2 cowo akan sangat suka juga sama perempuan yang well groom kaya elo (percaya deh,gue kan cowo).

Selama elo tidak menutup hati elo untuk cowo2 yang berjiwa cowo...elo sih tetap berada dalam "jalur yang benar" but who am i to draw such a line.

1 comment:

Intan Bayduri said...

hummmm kalo seandainya aku dapet cowok yang feminin, ntar disangka tukang pukul alias bodyguard tuh cowok hihihi... lucu juga kali ye haha.. sayang sih dah gak bisa diuji coba buat punya pacar lagih :P