Thursday, July 20, 2006

DITEMUKAN !!....72 orang bodoh di Indonesia

Baru dapet dari sini nih tentang salah satu berita mengenai Indonesia tercinta ini.

my comment will be in (Red sentences)

72 WNI Gabung Pasukan Bom Jihad Palestina

18 Juli 2006 18:7
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 72 orang warga negara Indonesia (WNI) turut bergabung dalam kelompok gerilyawan yang menamakan diri Pasukan Bom Jihad Palestina yang beranggotakan warga negara dari sejumlah negara di Asia Tenggara.

("Pasukan Moron Jihad Palestina" would be rather good,did they ever think about their family ? or their own country ?What are they thinking ?Hello....*knock knock* coba berikan satu saja contoh hal yang bisa diselesaikan dengan Bom ? Hiroshima dan Nagasaki ? Karena Indonesia tertolong oleh bom yang dilepaskan Sekutu ke Hiroshima dan Nagasaki untuk bisa mendeklarasikan kemerdekaan,bukan berarti itu memecahkan masalah mas.Btw, kalau kaga tau...yang ngejatuhin bom itu dan secara tidak langsung membantu Indonesia adalah Amerika alias sekutu Israel)

Hal itu diungkap Anggota Presidium ASEAN Muslim Youth Secretary (AMSEC) HM Suaib Didu di Jakarta, Selasa, usai menerima 12 orang dari 72 WNI yang tergabung dalam pasukan jihad itu di kantor LSM Relawan Bangsa di Tebet, Jaksel. "Mereka datang bertemu saya untuk berdiskusi," katanya.

Menurut Suaib, Pasukan Bom Jihad Palestina dari ASEAN memiliki anggota 217 yakni dari Indonesia 72 orang, Filipina 57 orang, Malaysia 36 orang, Thailand 43 orang, Brunei 5 orang, Singapura 1 orang, ditambah 3 orang dari Bangladesh. Mereka berusia antara 30-45 tahun.

(30-45 years old ? Well there you go.Another idiot from productive age, do these guys have a family to feed ? do you really think that helping other country while your country need them for helping them from natural disaster.217 idiot around ASEAN is too much don't you think ? well at least they are ready to lessen the population of idiot people in ASEAN for sure.)

Sebanyak 22 orang --tujuh orang dari Indonesia-- di antaranya telah memiliki pengalaman di medan Afganistan dan Palestina. "Mereka inilah yang menjadi pemimpin atau pembimbing bagi anggota yang belum berpengalaman," katanya.

(guru kencng berdiri,murid kencing berlari.They really sound like it's a something to be proud of.While the teacher tell them around and the student would be a cannon fodder blinded by faith.Is it really God want ? To stop war by creating one ?)

Yang menarik, kata Suaib, tidak semua orang yang menjadi anggota pasukan itu beragama Islam. "Ada 3 orang yang non Islam. Mereka berperang demi kemanusiaan. Lagipula Yerussalem `kan juga kota suci," katanya.

(Well,at least they are relieve that there is other idiot come from another religion beside theirs.I did not try to mock or underestimate at Moslem people....infact i admire their teaching and Aa Gym is one of my favorite character.But,this moron think that he can justify their action by knowing that somebody from another religion are comming for their cause,jeezz..for all of you that are Catholic or Christian,if you really think that God want you to sacrifice your life and kill other to stop the war that you did not even involve at the first place ...you are crazy and you should learn about the teaching more...maybe around compassion,love and unity).

Seperti yang dituturkan padanya, kata Suaib, pasukan yang akan melakukan serangan pada obyek vital Israel atau negara yang dianggap sekutu Israel itu tidak akan langsung menuju Israel, melainkan menyebar ke sejumlah negara untuk menjalankan aksinya.

"Namun saya meminta mereka agar tidak beroperasi di Indonesia karena keadaan Indonesia sendiri kini sudah menderita dengan adanya sejumlah bencana yang terjadi. Mereka berjanji tidak akan beroperasi di Indonesia," katanya.

(dan ketika orang2 di sini yang terkena bencana, akan di rawat dengan menggunakan alat dan obat-obatan yang buatan sekutu israel (amerika) dan yang di ciptakan oleh orang israel.Ironic is something that you have to face when you are standing on the edge of the spectrum.)

Dalam kesempatan diskusi, kata Suaib, ia juga sempat mengingatkan anggota pasukan itu agar hanya mengambil sasaran sembarangan dalam melaksanakan aksinya, namun hanya menujukan serangan pada pihak yang memang terlibat dalam aksi kekejaman Israel.

(bla...bla...bla ..yada...yada...yada....just kill yourself by killing the right people,remember all that we taught you, the beard one is not an Israelian and the white one is somebody you have to kill,just blow yourself up and your soul will be in God lap.God would be proud of you because you kill yourself and kill others with you.Your God is a compassion God who looooveeee...when human kill each other, no worry, nobody will take care of your family here, your children expenses for school will be come from everybody on the street and your wife will gladly work her ass out just to make a living when you are die defending other country....YOU HAVE MY BLESSING CHILD)

"Setelah berdikusi mereka bisa menerima. Awalnya mereka berniat menyerang siapa saja asal terkait Israel atau orang Israel," katanya.

(Man.. do they really serious for this ? Menyerang siapa saja yang terkait israel atau orang israel...kurang makan ikan nih keliatannya..sel otak tidak bisa bekerja secara optimal,mungkin tidak ada aliran listrik diantara sinapsisnya).

4 comments:

Anonymous said...

Keren man tulisannya!! Kirim ke redaksi surat kabar se Indo donk :D

hohohoho.. apalagi yang ini neh :

(dan ketika orang2 di sini yang terkena bencana, akan di rawat dengan menggunakan alat dan obat-obatan yang buatan sekutu israel (amerika) dan yang di ciptakan oleh orang israel.Ironic is something that you have to face when you are standing on the edge of the spectrum.)

IRONIS!!! Dasar bangsa Indonesia :p Kita lagi susah, mending kirim relawan ke Jogja, Ciamis, Cilacap, daripada ngurusin negara orang...!! Sok2 solidaritas.. bener2 stupid :D

Pinkan.V said...

kadang orang emang terlalu impulsif :p *bwihihii, gayaa bgt bahasakuw*

uut, said...

duh elah bego bgttttt,boro2 mo perang,nyelamatin diri buat makan aja ,sukur klo bisaaaa *ampun deh ampun liat nih kelakuan*

Hannie said...

jah! tergantung jeee... kadang pandangan orang memang berbeda. apalagi untuk urusan prinsip.

semoga yang bersalah karena membunuhi orang2 tidak bersalah dipersulit dulu masuk surganya. amiiinnn..

lah???