Tuesday, August 29, 2006

Kaya buletin board friendster nih

Baru dapet lemparan dari si hannie jadi harus di kerjakan (sebenernya gue lagi kaga ada ide buat ngeblog juga sih.

Favorite(s)...
Color: Biru, putih, abu2
Food: Huaaa banyak neh, bubur ayam,bakso,kwetiaw siram hmm....banyak dahhhhhh
Song : Banyakkkk...yang cinta abis dahhh make love not war gituuwwww
Movie: Science Fiction,Action, Silat dan komedy (semua kartun yang ada unsur2 action,silat dan komedi)
Sport: Renang and Wushu
Day of the Week: Sabtu
Ice Cream: Ice water yang rasa buah2an (kaya es mony,calpico dll)...kalau yang cream ga gitu suka.


Currents...

Mood : It's so nice to be happy..sya la la la
Clothes : Kemeja tangan panjang dan celana khaki
Desktop: kucing nyengir
Toenail Colour: natural lah..emangnya kudu di warnain ?
Time: 9:03
Annoyance: Huaaaa kerjaan gue kemaren lupa di save
Thoughts: Duhhh kerjaan banyak

First...
Best Friend: Yudi
Crush: waktu klas 1 smp kali yah
Movie: Duh apaan yah ? Voltus 5 kali...dulu gue sering diajakin nonton film silat sama bokap di bioskop....tapi yang masih inget "The God must be crazy 1"
Lie: hmmm...somwhere umur 5 tahun mungkin ...gile bangor banget gue yaks
Music: Lagu disco 80 an om gue


Last...

Cigarette: kaga inget udah lama bener..mungkin tahun lalu.
Drink: air putih aja
Car Ride: Angkot
Crush: Hmm.... kapan yah,tadi pagi dengan orang yang sama selama 5 bulan.
Phone Call: Ling Kecil
DVD played: Duh terakhir gue nonton Anime
CD played : Kaga pernah denger CD lagi...paling2 di rip ke Mp3

Have you ever...
dated one of your best friends: Ga pernah,best friend gue kan cowo semuaa..masa jeruk minum jerukk ?
broken the law: Kena tilang termasuk broke the law ga ?
skinny dipped: ga pernah, cuman mau nyobain kudu punya kolam berenang sendiri nih
kissed someone you don't know: Kaga pernah....gimana yah caranya biar pernah?


Hmmm..mau gue lempar ke siapa yah ?? terserah dah yang mau nangkep silahkan...daripada kaga punya ide buat update blog mendingan ngisi beginian.

No comments: