Wednesday, December 07, 2005

Punten / permisi / excuse me

Ada yang aneh dalam hidup ini...tapi tidak bisa disamakan dengan punya istri.
Ngeliat orang2 punya blog di tempat lain gue jadi pengen punya blog yang baru juga.
Pengen tau blog di sini enak ga yah ?
Tetangga sih pada banyak yang pake di sini..*Clingukan nyari tetangga*
Bakalan apa jadinya blog saya, sama sekali saya tidak tau....mungkin nati berisi puisi, nada cinta, jeritan hati atau malah ide gile mengenai Tuhan.
Dari jokes norak sampai diskusi njelimet dengan diri saya sendiri atau orang lain.
Semoga bisa di tuangkan di sini...karena not so daily blogger it could mean a month with no post at all.
Tapi saya berusaha...ganbate !!!

Dengan ini Blog saya resmi di buka *PLOK PLOK PLOK*

Cium kiri cium kanan sama ketua RT di sini...

1 comment:

Anonymous said...

Selamat atas pembukaan blog nya! Yipeee saya komentator pertama, saat yang bersejarah nih.. hehe.. apa sihh..

Welcome to the real blogging world!