Wednesday, December 21, 2005

Aku bukan milikmu

Dahulu kau mencintaiku
Dahulu kau menginginkanku
meskipun tak pernah ada jawabku
tak berniat kau tinggalkan aku
sekarang kau pergi menjauh
sekarang kau tinggalkan aku
disaat ku mulai mengharapkanmu
dan kumohon maafkan aku

aku menyesal tlah membuat mu menangis
dan biarkan memilih yang lain
tapi jangan pernah kau dustai takdirmu
pasti itu terbaik untukmu
janganlah lagi kau mengingatku kembali
aku bukanlah untukmu
meskiku memohon dan meminta hatimu
jangan pernah tinggalkan dirinya
untuk diriku

sekarang kau pergi menjauh
sekarang kau tinggalkan aku
disaat ku mulai mengharapkanmu
dan kumohon maafkan aku

aku menyesal tlah membuat mu menangis
dan biarkan memilih yang lain
tapijangan pernah kau dustai takdirmu
pastiitu terbaikuntukmu
janganlah lagi kau mengingatku kembali
aku bukanlah untukmu
meskiku memohon dan meminta hatimu
jangan pernah tinggalkan dirinya
untuk diriku
By:Rossa

Kenapa yah lagu ini tuh mellow banget ?
Gue suka lagu ini gara2 nonton cuplikan sinetron...
Heheheheheh...percaya deh kaga ada pengalaman pribadi yang gue alami sesuai dengan lagu ini.
Cuman rasanya gimana gitu ngebayangin bahwa ada seorang perempuan menyanyikan lagu ini buat gue.
Yang gue pikirkan...kira2 apa sikap gue ? maksud gue akhirnya perempuan yang gue sangat sayangi akhirnya mengaku bahwa dia mulai mengharapkan gue...sementara gue udah punya pacar (Akhirnya).
Mungkin gue bakalan balas dengan nyanyiannya Ratu yang teman tapi mesra kali yah hahahhahahahaha...
Anyway thanks to God .... gue ga pernah merasakan ini...andaikata pernah pun...sudah lewat kali yah masanya.

1 comment:

Anonymous said...

dulu pernah sukaaaaa... banget sama lagu ini. sekarang lagi suka lagi lain deh hehehe... *gak penting banget yah!*