Monday, January 28, 2013

1 Kor 12 12-27

1 Kor 12 ayat 20 : Memang banyak anggota, tetapi satu tubuh

Bacaan hari minggu kemaren memang mengena banget untuk organisasi atau teamwork.TCI memang banyak anggota tapi satu tubuh.....yaitu The choir Immortal.

melihat hari rabu kemaren, gue sedih deh ternyata yang datang latihan dikit, dan senang..walaupun sedikit semuanya datang sebelum jam 7:30 (kecuali yang kena jebakan betmen) dan kita bisa berdoa dan membaca ijnil hari itu.Bisa sharing sedikit mengenai bacaan....jadi lebih kenal sama anggota TCI dari cara mereka berpikir dan merefleksi bacaan injil.

I do not know about you, tapi kadang gue merasa kehadiran gue di TCI adalah hal yang kecil, tidak berarti.TCI will run fine without me.Suara gue gak sebagus yang lain, pitch gue ngaco gak jelas, gue sering rusuh dan bercanda pada saat latihan...hal2 yang membuat gue berfikir TCI will be fine without me lainnya.

2 Kor 12 Ayat 22 Malahan justru anggota-anggota tubuh yang nampaknya paling lemah, yang paling dibutuhkan.

Dan Injil membuktikan bahwa pemikiran gue tidak benar, somehow gue punya peran yang lain di TCI.Mungkin bukan the main soloist...tapi jadi tukang ketik dan potocopy songsheet.Intinya, setiap anggota TCI memiliki peran yang integral terhadap ke - immortal- an TCI.
We miss you when you are not around.

If only you have the same commitment as i have.

Menjadi Choir director  berarti gue harus punya komitmen yang lebih besar daripada member yang lain...tapi tetep ajah kaya jadi Jempol yang mau menahan seluruh berat badan....tidak mungkin kecuali jempolnya segede jempol Hellboy ^_^.

So, seluruh anggota harus merasa penting...penting untuk datang latihan, penting untuk datang misa dan tugas, penting untuk disiplin dan penting untuk menjalankan fungsinya...dan penting untuk tampil......secara kita banci tampil ^_^.

Beside, Disiplin dan tepat waktu adalah cara bagus untuk mendefinisikan diri kita sendiri.it would be great if its who you are.

Walaupun TCI organisasi yang non laba, semoga kita memiliki rasa penting untuk membuat TCI tetap Immortal.

Sukses itu dipaksa, Gagal itu otomatis.


No comments: