Monday, March 24, 2008

Kakak angkat Suck !!

Baru dapet dari forum nih...pengakuan resmi tentang bagaimana sulitnya laki2 dalam mendapatkan perempuan idaman.

Icha punya 8 kakak angkat cowok, yang sampe sekarang tetap kakak angkat. Memang beberapa dari mereka murni awal perkenalan dengan tujuan jadi kakak angkat, tapi ada juga yang memang icha sengaja jadikan kakak angkat untuk menghindari hubungan yang lebih dekat alias pacaran.

Perempuan yang kaga mau cowo itu menjadi pacar tetapi pengen tetep dekat akan mengangkat "kakak" terhadap cowo itu.

See that means my theory is true bahwa perempuan itu adalah makhluk yang haus akan perhatian...mereka pengen terus di perhatikan dengan konsekwensi se minimal mungkin...makanya mereka mengangkat "kakak" dengan harapan dapat terus mendapat perhatian tanpa harus membalas perhatian tersebut secara eksplisit atau romantis.
Itu resiko yang sangat kecil ketimbang harus menjauh dan kehilangan kesempatan untuk di perhatikan.

Disinilah sebenarnya kesulitan seorang cowo dalam mencari pacar.Menurut teori gue (lagi), again ini hanya teori gue....

"Perempuan menentukan cowo itu akan jadi "kakak" atau pacar at the early stage of relationship"

Dengan arti........kalau elo tidak dianggap kakak,beruntunglah, karena elo berpotensi sebagai pacar....bukan berarti kalau elo udah jadi "kakak" elo kaga bisa berubah status menjadi pacar.....tetapi hal ini sulit terjadi apabila yang mendeklarasi ke"kakak" an elo adalah sang perempuan.

Tindakan {egois} ini bisa saja diambil oleh perempuan kalau dia pengen keep close sama seorang cowo,but not "that" close.Mungkin dipandang bahwa cowo itu menguntungkan bagi pihak perempuan atau si perempuan tidak ingin menyakiti cowo tersebut....yeah..keep it close lah intinya.

So untuk para lelaki out there...hati2 frekswensi perhatian elo bisa menjadi bumerang bagi diri elo sendiri.

Ingat perhatian intens untuk cewe yang belom jadi pacar elo itu berbahaya....nanti elo masuk ke dalam jebakan "kakak-adik" yang ga mungkin simbiosis mutualisme...malah cenderung parasitisme.

Sebenernya dalil ini Vice versa...agar adil....seorang cowo juga bisa melakukan ini kepada kaum hawa...tapi kalau menurut gue sih kaga jantan lah loe kalau melakukan ini....kalau kaga suka tolak ajah...ga usah pake kakak adik segala dah....kasihan tau kalau cewe itu masih mengharap suatu saat elo bisa jadi cowo dia.....

Catatan:

Jangan pernah ngomong bahwa elo siap jadi "kakak" dari seorang perempuan kalau elo masih bisa terekspose dengan asmara dan daya pikat dari perempuan tersebut.Wedewww...bisa nyesel ..sel...sel deh loe.

8 comments:

Anonymous said...

hai...salam kenal ya...
btw...kalo aku ga pernah kok pake alasan kakak angkat hehe
ga mau aku mainin perasaan orang ;)
langsung tegas aja...

Anonymous said...

thank God !

memang seharusnya begitu...it is cruel to play with someone expectation or heart....man or woman.

Estha said...

tapi punya banyak "kakak" itu enak sih son xixixixixi

Ika Devita Susanti said...

tapi icha bukan maunya mainin dia... lagipula sampe sekarang juga ga ada tuh critanya icha manfaatin dia.. malahan kita udah punya pasangan masing2. dan lagipula, kadang2 kan cowok itu kalo lagi intens ngejar cewek segala2 cara dipake dan sebaliknya cewek juga gitu. so.. sometimes cara ini juga baik untuk saling mengingatkan kita untuk berpikir dua kali sebelum memulai suatu hubungan serius.

Ika Devita Susanti said...

tambahan: untuk jadi kakak angkat atau adik angkat pun juga harus ada persetujuan kedua belah pihak, kalo salah satu ga setuju, ikatan itu juga ga akan terjadi. so... ga adil juga kalo cowok jadi seperti korban fenomena ini kalo memang mereka menyetujui untuk jadi kakak angkatnya si cewek.

NB: Icha juga pernah minta seseorang untuk jadi kakak angkat, tapi dia ga mau.

no hard feeling yah... :D

Anonymous said...

wedew...ga usah curhat gitu dong..ini kan komen box hihihiihihihiih

Mel said...

jebakan kakak adik?

hahahaha..

ga pernah gwe melakukan itu... buat gwe yang namanya kakak adek adalah kakak adek... karena gwe ga pernah punya kakak makanya seneng2 aja kalo ada yang menawarkan diri jadi kakak...

tapi gwe setuju dengan konklusinya:

ga usah sok menawarkan diri jadi kakak atau adek kalo masih berharap jadi pacar...
kecuali lu masokis sejati yang siap menyakiti diri sendiri... lol

Sontoloyo said...

@mel

itu sih elo banget mel....masokist..
bisa orgasme kalau disakiti hatinya oleh cowo...hiyyyyy