Tuesday, March 04, 2008

Antara Aku, kamu dan tante di sebelahmu

Hari Minggu kemaren gue nonton sama cewe gue di Blitz Megaplex Grand Indonesia,kita nonton Water Horse yang jam 17:00.
Wek ternyata tuh pilem rame juga yah bow...mungkin karena banyak anak2 yang nonton dan hari Minggu pula.
Filmnya sendiri sih sangat sederhana dan cukup menarik...apalagi water horsenya lucu banget waktu masih kecil.
Di pertengahan film tiba2 kita berdua mencium bau aneh.....bau kaki.....eeeeyyuuuuuhhhhh amit2 deh.
Gue ngeliatin ke belakang....ga ada orang yang nunjukin kakinya....ke samping kanan (sebelah cewe gue) ada tante2 yang mengangkat kakinya ke arah cewe gue....hmmmmm.... tertuduh utama.Secara cewe gue juga mencium bau yang sama.....(bahkan dia udah mau muntah katanya saking santer bau tersebut).
Eghh ternyata di sebelah kiri gue ada cowo yang juga mengangkat kakinya ke arah gue.....beuhh tersangka ke dua.
Karena gue tinggi dan posisi duduk di Blitz itu tegak banget makanya gue ga terlalu kecium....karena gue tutupin pake sapu tangan juga sih....
Cewe gue yang kasihan dia akhirnya ga nonton karena berusaha menyembunyikan mukanya (dan hidungnya) ke lengan baju gue......wah tersangka utama berarti tante tersebut kan ??
Setelah berjuang untuk tidak keluar (atau muntah) akhirnya filmnya pun selesai...kita berdua dengan lega langsung bangkit berdiri.

Tiba-tiba tante tersebut nyeletuk "Ih bau kaki siapa sih nih dari tadi !"

Huaaaa...ternyata sang penyebar bau tak enak adalah cowo di sebelah kiri gue.....



LAYAR BIOSKOP


cowo bau kaki >>> Gue >>> Cewe Gue >>> Tante tertuduh

So bagi para penonton Film di manapun kalian berada...kalau mau naikin kaki bole2 ajah....tapi plis deh jaga kesehatan jempol anda.

Buat Mel : Awas loe protes...cuman mau cerita jempol bau nulis harus panjang2....

1 comment:

Mel said...

wah ada note khusus buat gwe...

well... ternyata terbukti di grand indonesia bukan cuman tante2 doang yang aneh2... tapi juga cowok bau kaki... lol

jangan2 kita lagi di tempat yangs ama hari itu...

dan oh ya... mau nulis bau kaki aja harus panjang2 *dibantai*