Tuesday, March 18, 2008

PASKAH IS COMING

ehem....mo sedikit spiritual nih hari ini.

Paskah, hari di mana Isa Al masih mati untuk menebus dosa seluruh umat manusia (kata Alkitab).

Bagi gue Paskah adalah kemenangan besar bagi manusia....Paskah adalah contoh di mana seorang manusia bisa menjadi berkah bagi sesama manusia.

well you do not have to die for them...just to compensate their sorrow or pain is enough.

Memang kadang gue juga masih suka ignore orang yang butuh bantuan...mungkin karena sebagian besar mereka hanya malas...

kadang bantuan yang paling besar yang bisa kita berikan adalah membiarkan mereka....

Kemaren waktu gue lagi makan di daerah pecenongan ada anak muda...mungkin se umur gue kali (ciyeeee gue masih muda yooo) minta2 duit...katanya sih buat makan...gue sebel benerrrr....kenapa ? karena dia sehat wal afiat bow...akhirnya gue kasih makanan ajah ehhehehehehe....biar gue sebel gue tetep kasihan.

Padahal peminta minta itu udah di bentak sama tante2 yang punya warung makan (udah tua bow 60 lebih)..

"Kalau mau punya duit kerja loe, gue ajah yang udah tua gini masih kerja"

WOWWW...that is really struck my mind...fortunately not him.....dia si ndableg banget keliatannya.

anyway busway si Isa itu...punya beberapa hal yang seharusnya manusia lain macam kita juga punya:

1. Percaya diri yang tinggi.
2. Determinasi.
3. The power of the dream.
4. Disisplin

yang paling penting INTEGRITAS...he is doing what he saying.

selama ini gue merasa banyak orang misserable dalam hidupnya karena mereka ga punya intergritas...mereka terlalu mengikuti arus (baca:nasib).

We can change it if we just have anything like Isa guy haves.

So selamat hari PASKAH bagi yang merayakan...satu lagi panutan bagus di contohkan buat kita.

Kita bisa jadi seperti siapapun yang kita mau....even closer to heaven throne.

1 comment:

Anonymous said...

Selamat Paskah, Son! Nyanyi di gereja gak? Eh, gue balik Indonesia tgl 5 April ini! *pengumuman penting dengarlah dengar hehehe..*