Wednesday, May 17, 2006

Random Fact of life

Baru dapet dari detik hot

QUOTE
Sebuah studi terbaru membuktikan tingkat keseriusan pria terhadap hubungan bisa dilihat dari wajahnya. Semakin maskulin seorang pria, makin sulit ia diajak berhubungan serius hingga ke jenjang pernikahan.

"Studi ini memberikan keterangan dan fakta bahwa apakah wanita lebih tertarik secara spesifik terhadap pria yang punya daya tarik terhadap anak kecil atau pada pria dengan tingkat hormon tinggi," ungkap Dario Maestripieri yang juga terlibat penelitian ini

Penelitian ini mengajak 29 orang wanita untuk memilih gambar 36 orang tipe pria yang tak mereka kenal. Setiap pria telah diteliti terlebih dahulu berapa tingkat hormon testoteronnya dan seberapa besar mereka tertarik kepada anak kecil.

Ternyata jenis pria yang paling diminati oleh wanita untuk membina hubungan serius adalah mereka yang sangat mencintai anak-anak. Pria tipe ini dinilai bisa bertanggung jawab dan mencintai keluarga. Mereka adalah pria yang berwajah dan pembawaan dewasa.

MY COMMENT
Huaaa tau gini gue bawa2 keponakan gue kalau ngeceng di depan cewe cantik hihihihiihihi...atau malah pedopil yah ?
tapi emang anak kecil kan lucu...trus apa hubungannya dengan tingkat testosteron ?
Wajah dan pembawaan dewasa tuh kaya gimana ya ? coba deh para perempuan di jagad raya menyatakan apakah atau bagaimana wajah dan pembawaan dewasa look a like ? kaya robert redford kah ? atau kaya richard gere ? atau kaya amitabh bachan ?

Satu lagi yang hari ini di dapat dari detik hot

QUOTE

Teheran - Timnas Iran bakal berlaga tanpa dukungan fans wanita dari negara mereka. Pasalnya muncul larangan dari satu kelompok tertentu di salah satu negara Islam terbesar di dunia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad memutuskan untuk mengijinkan para perempuan untuk menonton langsung pertandingan sepakbola, tetapi dengan memisahkan sektor tempat duduk mereka di dalam stadion. Ahmadinejad ingin meningkatkan tatakrama dalam menonton sepakbola dan menciptakan atmosfer yang sehat.

MY COMMENT
Apakah manusia di dunia sudah kehilangan logika,sense of adventure,keberanian,kesadaran menghadapi konsekwensi dan kebebasan menentukan pilihan ?
Sehingga pemerintah harus sampai mengatur hidupnya bahkan untuk menonton acara olah raga ?
Peraturan ini sebenernya untuk melindungi atau mengikat sih ?mungkin dua-duanya.
Duh ilah kalau semuanya di atur begini makin lama masyarakat akan seperti robot yang ga punya lagi kehendak....serem ga sih kaya film "the island" atau "Aeon Flux" semuanya teratur, monoton dan tidak ada gairah sama sekali...speaking about utopia

Wikipedia
Utopia, in its most common and general positive meaning, refers to the human efforts to create a better, or perhaps perfect society. Ideas which could be/are considered able to radically change our world are often called utopian ideas.

Dictionary definition

Adjective — utopian:
According to Oxford dictionary, it is usually used negatively to criticise proposals or ideas having or aiming for a level of perfection of utopia which is impossible or very difficult to achieve.


Noun — utopian:

The word utopian can be used as a noun to mean someone who imagines, proposes, or supports a utopia.

6 comments:

Hannie said...

terjemahan utopia = "situasi yang tidak mungkin. mengisyaratkan kepesimisan dalam hidup"

serem banget ya dengernya >,<

uut, said...

hmm tuh cewe2 milih lelaki yg suka ama anak kecil biar entar klo mo kawin siap2 aja ditodongin buat anak cepat2 :P *sokorin*

duhhh,he he he gw gak ngerti yee zaman skrg masih ada gitu2,apalagi mo nonton sepak bola aja,ampe tempat duduk cewe/cowo harus dipisahin,trus entar klo mo ikut teriak..kali2 harus cowo dulu trus disusulin cewe kali yeee *pheww* aneh saja!

Jeng Ungu said...

waww... baru tao ada koneksi anak kecil ke tingkat testoteron

but really, i do knoe lotz of gals who dig guyz who love kids

Anonymous said...

Nomer 1:
Kenyataannya, gw kenal cowok2 yg keliatannya suka anak kecil, tapi benernya gak dewasa juga!

Nomer 2:
Apalah yg lo harapkan dari sebuah republik teokratis yang masih menerjemahkan ayat2 ajarannya secara harafiah?

Nomer 3:
NGAPAIN lo pake nulis soal utopia segala tanpa jelas maksudnya?

Idih, jutek ya gw...

Wina said...

Keknya engga deh son, hari gini wanita lebih suka sama lelaki yang berkantong tebel daripada yang suka anak kecil.. well.. coba aja bikin kuisionernya.. pasti jawabannya begitu.. hihihihi

Sontoloyo said...

menarik juga tuh win...questioner atau polling yah ?