Wednesday, May 24, 2006

Man and Myth

baru dapet artikel bagus buat di komentarin nih.Judul artikelnya adalah "Para pria menjawab mitos tentang dirinya"

KAMI TAK SUKA MENONTON FILM CENGENG

Salah. Kami cuma pura-pura tidak tertarik saat istri menikmati film tentang percintaan. Yang sebenarnya sih, menonton film jenis itu sangat mengasyikkan. Terutama bila pemerannya cantik. Lagipula, lelaki mana sih, yang tidak betah duduk berjam-jam melihat perempuan yang cantik dan seksi.


My Comment:
Sebenernya nontonnya pengen kaga sama cewe, apalagi kalau emang sedih sampe air mata gue mau keluar...lebih baik kaga ada siapa2 deh.Pemainnya cantik ? ck..ck..ck shallow banget sih, yang penting ceritanya dong...please deh..tapi kalau pemainnya cantik kan cuman bonus doang....lagian males juga ngeliat perempuan cantik nangis atau mati...atau bernasib tragis (bukankah seperti itu biasanya film percintaan??).Tolong di catat bahwa kata sangat tidak tepat,mengasyikan itu relatif..tapi kalau sangat mengasyikan ...ck...ck...ck mendingan nonton film kartun deh.



KAMI PERLU MENGENDALIKAN REMOTE CONTROL

Betul. Kami perlu mencari remote tv atau secara otomatis mengambilnya. Alasannya adalah utnuk menunjukkan bahwa kami lebih dominan.Kami ingin menunjukkan bahwa kami yang mengendalikan.


My Comment:
Bah,gue megang remote karena malas ngeliat iklan...bodo amat mau dominan atau kaga.Malahan gue suka sebel kalau acaranya lagi bagus ada yang ganti2 cenel.Lagian remote kok yah di pegangin..mendingan megangin cemilan hihihihihihi...apa hubungannya megang remote sama dominan ? mengendalikan TV kok bangga ?.


KAMI MALAS MENDENGAR

Salah. memang betul sih, kami lupa hadiah apa yang wanita inginkan di hari ulang tahunnya. Tiba-tiba sesuatu hal dapat mengingatkan kami atau justru sebaliknya, kami sama sekali tidak peuli dengan apa yang wanita rasakan. Masalahnya bukan karena kami tidak mendengar tetapi kami tidak memperhatikan.

My Comment:
Setuju kami bukannya malas mendengar..kami hanya tidak bisa multi tasking, tidak bisa mendegar sekaligus 2 sumber yang berbeda (TV dan Ortu), so next time you wanna talk make sure you tell us to listen,otherwise we will blurt all the possible solution for you to do so we can go on watch TV...emangnya gue bisa baca pikiran para cewe "wah dia keliatannya mau di dengerin nih." .


KAMI SEBAL JIKA ISTRI TIDAK RUKUN DENGAN IBU KAMI

Betul. Kebahagian dalam rumah tangga kadang bisa terganggu oleh hal-hal yang tidak perlu. Bertengkar tidak ada manfaatnya.
Kami ingin merasa sebagai suami bukan sebagai wasit. Ingin sekali rasanya melihat, sekali saja istri mengalah dan mengikuti apa yang dikatakan ibu.

My Comment:
A M E N Brother...tapi tenang ajah kalau kalian para istri adalah pihak yang tidak bersalah...we will back you up because we love you too.


KAMI CEMBURU DENGAN TEMAN PRIANYA

Betul. Ada teori yang mengatakan, pria seharusnya dapat menghadapi kenyataan bahwa istri memiliki teman-teman pria. Tapi perlu pula disadari, kamilah yang telah menaklukan hati kalian, dan mereka tidak.


My Comment:
Cemburu ? emangnya masih jaman manusia batu yang harus mukul2 dada (kaya kingkong) kalau ada cowo yang ngedeketin istrinya ? Istri juga manusia, punya temen dari kedua gender (atau boneka,atau binatang,atau imaginary friend hehehehehhe..terlalu berlebihan)Kalau gue sih prinsipnya 100% trust, percaya dulu sebelum si dia membuktikan sebaliknya, cemburu membuang energi besar bung.Gue cuman butuh kepastian ajah temen itu siapa..setelah tau yah terserah.



KAMI ENGGAN MEMBICARAKAN APA YANG KAMI RASAKAN


Salah. Pasangan mengira sifat Kami dingin. Jangan lupa, kami menikahi Anda untuk satu alasan. Bila kami ingin membicarakan mengenai perasaan kami, pastilah istri yang kami cari. Bersabarlah, terutama bila topiknya sangat menyentuh, pasti kami akan memberitahukan, bagaimana menderitanya kami. (Nova)


My Comment:
Tapi tidak se dramatis itu deh, cowo itu problem solver dan seneng bicara dengan diri sendiri, makanya kita sering berdiam dan keliatan bengong.Tapi kalau kita butuh temen bicara...pasti nyari solusi, itu dia kenapa kita nyari cowo juga biasanya untuk temen bicara, we don't talk for the sake of feel good (if we want to feel good we do something,not talking it)...at least as often as women does.


Untuk lebih mengerti cowo dan cewe disarankan membaca buku:

Alan and Barbara Pease " Why man don't listen and woman can't read maps"

5 comments:

dee said...

gue sering kok nonton film karena yang main ganteng tanpa peduli cerita. deeewwwww, gue shallow dong ya...

Sontoloyo said...

@Dee
Deewww..kaga ikutan hahahahahahha...interest orang kan beda2 dee...ga bisa dibilang shallow dong.

uut, said...

ahahahahha,demen gw posting loe yg ini sont :P...dasar pria bawannya mo yg simple wae he he he.

1.hmm mungkin aneh kali yee klo ngeliat cowo nangis nonton titanic :P

2.klo soal remote tv sih,siapa cepat die dpt kaga ngaruh cowo/cewe,ahahaha

3.SETUJUH SEKALI,umumnya cowo paling mls ngedegrin.Giliran ditanya baru BENGONG :P

4.ibu mertua=orang ke-3 gak yah???

5.yg ini gw setuju ama loe sont :P..ngapain lagi cemburu2an,abisin energy ha!

6.ini die salaah satu sifat cowo yg susah utk dipahamin,++gak mau crita klo ada masalah++ buat cewe2 tuh jadi kuatir sendiri,tau gak sih!!!!

7.woman gak butuh maps,ada google quest kok :P or yahoo direction,so dijamin kaga bakalan ilang dijln :P,ahahahha

Sontoloyo said...

@yulie
woiii bikin blog sendiri gih mengenai hal ini...tapi versi cewe hheheheh

Hannie said...

emang nih cowok rata-rata tertutup ya? pantesan penulis buku (fiksi) jarang yang cowok. sebaliknya, musisi banyak yang cowok.
bakatnya sekali ngomong nggombal kale ya... hahahhaaa