Monday, May 08, 2006

Pameran Aib Pribadi

Gara-gara dilemparin apa yah namanya ? mungkin "bad habbit baton" kali yah sama ruthie gue terpaksa dah harus buka aib sendiri.Kalau bad habbit gue sih banyak...tapi kalau bad attitude duh...malu juga mengungkapkannya.Udah dah langsung mulai ajah...yang bisa gue inget (saking banyaknya bisa kaga keinget satu2).

Jarang bisa serius

Begini nih nasib orang sanguin, susah banget untuk bisa serius...di setiap kejadian yang dibutuhkan keseriusan (atau ke -jaim-an) gue malah sempet2nya melontarkan lelucon.Alhasil temen gue jarang percaya kalau gue sedang bicara serius.

Becanda kelewatan

Ini penyakit menahun deh, gue cuman bisa meredakan sedikit-sedikit dalam waktu yang cukup lama (baca: lama banget).Gue kalau becanda suka kelewatan, apalagi soal cela-mencela orang...kadang gue ga sadar udah menyakiti perasaan mereka dengan celaan gue (yang niatnya 110% becanda).Duh kadang omongan gue tuh nyelekit banget...ini parah nih butuh awareness yang sangat besar untuk bisa merubah sikap ini.

Manis di depan

Huaaa ini masukan dari temen gue, mereka bilang kesan pertama gue orang yang sangat baik..tapi makin lama makin nyebelin hahahahahahahha....nasib.Apakah benar, gue sendiri ga pernah jaim sih waktu kenalan sama orang baru, tapi pasti sisi sanguin gue yang keluar duluan...setelah rada akrab ketahuan deh koleris nan egois muncul.Katanya gue orang yang suka mendominasi (ngebayanginnya pake pecut kaya "jeng is khan" hehehheheheheeh).

Kebanyakan makan

Nah ini sebenernya bad buat gue...duh itu jumlah asupan kolesterol dalam darah..ck...ck....ck gue tuh kadang tidak bisa mengekang nafsu makan (semoga bisa mengekang nafsu yang lain) enak hihihiihihihi....brutal deh kalau ada makanan enak..hikk....hiks....

Procrastinator

Ini dia nih tukang tunda nomor satu di dunia.Tapi gue sadar nih bahwa yang ini jelek banget.Gue bisa achieve so many things sooner kalau gue kaga suka menunda.Gue bete banget kadang2...tapi kalau udah "in the zone" kaga ada deh tuh namanya nunda...kejar terussss...gue berasa waktu bikin skripsi ke dua (yang pertama satu tahun) gue cuman butuh waktu 2 bulan untuk menyelesaikannya sampai siap maju sidang.

Duh keliatannya udah cukup yah...gue yakin masih banyak cuman ini yang bisa gue inget, nanti gue bikin part 2 deh (berdoa agar kaga ada yang ngingetin).Akhirnya kelar juga nih sekarang gue lemparin ke mana yah "tongkat estafet" ini ?
- Ellen lenje
- Mimi Hitam
- Esther
- Imelda
- Vina
- Hannie
- dee
- Chieka
- Kabul (masih ada ga yah ?)
- Deti si janda kembang
- Qiew

Udahhhhh...jangan ngelempar gue apa-apa lagi...huuuuuu....yang bagus2 keq lemparannya,kan kalau yang ini bikin malu dan memerah wajahku.

2 comments:

ester said...

weleh..weleh... kebanyakan makan?
perasaan waktu jalan ama elo, gue yang sering di komplein, huahahaa...
trus sering2 diajak makan sayur *ampe mbak2 di samudra suki geleng2 pala* ini kambing apa orang, makannya sayuuurrr semua, hahaha...

eniwei, itu bukan ester gue kan? nama saya kan tidak pake h *kaburrrr...*

uut, said...

ahahhhaa,dikerjain juga ama diee..thnx sont udeh partisipasi :P