Tuesday, February 02, 2016

TOP TEN WEIRD SHIT THAT HAPPEN IN 2016

Niatnya sih sebenernya cuma maen-maen ajah.
tapi karena sering menemukan hal yang menurut gue aneh, gue bilang sama istri gue buat nulis di blog mengenai hal ini.
Trus beberapa waktu kemudian bini gue ngingetin lagi bahwa gue harus menulis ini di blog gue, dan di jadikan sesuatu yang memorable di tahun 2016.
Mulailah gue on a quest untuk mengingat, yep....mengingat, karena gue gak mau nyari2 hal aneh di dalam hidup gue....misalnya:
Mencoba ngepet tapi pake senter ketimbang lilin (asal batrenya penuh gak perlu ada yang jagain, efektivitas meningkat 50% bro.....hasilnya gak perlu di bagi sama orang yang jagain lilin.Lebih cepet kaya kan gue ?
Atau nyoba bersamadhi di gua keramat, tapi bawa bantal yang empuk buat duduk bersila.Mayan kan gak usah duduk di bekas pupup kelelawar.

anyway karena work in progress sampe 2016 berakhir, gue akan publish bertahap dan akan gue edit-edit apabila ada tambahan hal yang aneh.

mari kita mulai dengan countdown di nomor 

10. MISTERI DUIT YANG JATUH

Waktu itu gue pergi ke Cityloft sama istri dan temen buat makan ramen, setelah selesai makan istri gue mau ke supermarket di situ, tapi dia mau ke WC dulu.
Kita ketemuan lagi di supermarket dan tiba-tiba istri gue nongol bawa iphone 4 (gak tau ada Snya atau bukan).Dia bilang nemu di WC, dan bingung gimana balikinnya.Trus gue suruh dia buka (untung gak di lock), dan gue suruh cari foto2 selfie yg punya...adalah 1 foto...tapi mereka (perempuan semua) sedang berjejer ber tiga.
bingung lah yang mana manusianya.Sambil belanja kita celingukan buat nyari siapakah pemilik HP tersebut, i mena kalau dia merasa kehilangan at least dia akan telepon menggunakan telepon temannya.
Setelah mau di kasir, gue ngeliat ada perempuan mukanya mirip sama salah satu perempuan di foto itu...trus gue tunjuk2 sama istri gue "yang itu kali orangnya".
Ternyata perempuan ini sambil nyari dompet di tasnya, dia juga sibuk obok2 nyari HP dia.Mungkin mau di cek sambil antri.Perubahan wajahnya ketika dia obok2 tas dia itu keliatan banget, dan dia mulai panik.
Langsung gue bilang sama istri gue, itu pasti yang punya hapenya, gih sana samperin dan kembalikan.Benar ternyata perempuan itu pemilik HP tersebut karena dia langsung berterima kasih sama istri gue,dan menyebutkan kemungkinan tempat istri gue menemukannya.

Di sebelah supermarket ada toko yang harganya satu macam, barangnya macam-macam.Sambil meng update temen gue akan kejadian itu (karena dia gak ikutan masuk ke supermarket) kita ketawa2 sambil ngerasa orang paling hoki sedunia, karena bisa mengembalikan handphone...iphone lagi.....udah jarang (bukannya gak ada) orang mbalikin HP yang ketinggalan.

Temen gue bilang gila yah hoki banget bisa dapat iphone, trus tiba-tiba istri gue bilang "sangking hokinya tuh ada duit jatuh " ,sambil nunjuk 5 ribuan kucel di lantai depan pintu toko.
OMG, we are hoki or what ? di situ ada cewe gendut lagi neleponan, menghadap ke arah lain jadi dia kagak lihat,tapi gue sempet nyeletuk "duit sape nih ye" sambil ambil tuh duit dan celingukan.

akhirnya tuh duit gue masukin ke kantong belanjaan supermarket gue sambil masuk ke toko ngikutin bini gue.Gak lama cewe gendut yg nelepon itu nyamperin gue sambil bilang "mas nemu duit gak di depan situ?", dengan sigap gue kasih tuh gocengan. But............ "Mass, yang seratus ribuannya mana ?", laaaaahhh....mana gue tau , wong gue cuma nemuin duit goceng....."trus dengan bersungut-sungut tuh cewe bilang "iya mas seratus ribuan aku juga jatuh tadi...", ya gue bilang ajah gue kaga tau dan kagak nemu duit seratus ribuan.

Lantas tuh cewe langsung ngeloyor pergi dengan muka jutek, tanpa bilang terima kasih atau apalah....

Gila yeh Indonesia......

9. Misteri bawaan kagak Elit

Pada awal tahun, temen satu grup ngadain fancy dinner ceritanya, pergilah kita ke JW Marriot.

Sebelum kesana, paginya ke rumah nyokap untuk ngambil singkong satu karung dan di taruh di mobil.

Alhasil waktu di periksa bagasinya (2 kali karena gue masuk dari pintu yang salah), polisi yang periksa bingung disangkanya gue bawa misil.....hahahahaha....misil sumbu mungkin...thats weird.

Kemaren mau lewat ke Mall kuningan City, baru pulang dari pasar petojo bawa sayur asin (gugel ajah lah kalau gak tau), bau nya kan asem banget tuh....tumben-tumbenan petugas mau buka mobil, biasanya cuma di sweep pake kaca di bawah chasis mobil doang.
Begitu di buka sama bapak petugasnya, dia langsung berkenalan dengan semerbak asem dari sayur asin hasil fermentasi cuka....hmmmmmm.......itu bukan wangi TNT pak.

8. Misteri maling langganan

Semenjak gue punya mobil Rush itu, udah 3 kali Spion mobil kiri gue di colong orang.
This is really annoying. Hilangnya selalu di lokasi yang sama, yaitu rumah tante nya Susi.
Waktu kehilangannya juga mirip-mirip. Kalau gak mau lebaran pasti habis Lebaran.
Yang aneh, kenapa selalu Spion sebelah kiri ? Spion sebelah kiri itu paling susah buat di ambil karena parkirnya mepet tembok sebelah kiri.
Gue rasa malingnya butuh tantangan, karena kalau ngambil spion sebelah kanan itu terlalu mainstream.


To be continued.......

1 comment:

Anonymous said...

Mana ini sambungannya ui?