Tuesday, June 10, 2008

What if ?

Udah lama nih ga nge blog...bener kata temen2 gue bahwa kita butuh inspirasi untuk nge blog.

Yasutra..akhirnya gue coba untuk ngeblog dengan topic..."Mimpi"

dulu waktu gue masih smp...gue sring ngimpi punya duit banyak bener....i mean tidur trus ngimpi...bukannya ber andai-andai.

Yang paling bete adalah impian gue itu kaga pernah sampe tahap gue belanjain tuh duit hahahahahahha....parah bener yah.

Gue selalu mikir coba pas gue bangun...minimal duit yang gue pegang di dalam mimpi gue...ada di tangan gue.pasti lumayan hehehehehhehe...boro2 yang bertumpuk2 itu.

Ada ga yah orang yang impian tidurnya jadi kenyataan ??...tapi maunya yang bagus ajah.

2 comments:

Ika Devita Susanti said...

ada.. icha gitu.. mimpinya jadi kenyataan.. lokasi tempat, orang yang ditemui, dll.... serem yah?

Anonymous said...

huaaaa...serius tuh ?

jangan2 dejavu tuhhh