Wednesday, February 11, 2009

My Dilema

Ternyata jadi pengusaha kagak gampang hehehehehehe klasik yah.

But it is, satu hal yang pasti sering gemes kalau ada hal yang tidak berjalan sebagaimana mustinya.

Seharusnya bisa begini.....bisa begitu.....kalau begini...kalau begitu. dan bla bla bla yang lain.

memang ga banyak orang mau jadi pengusaha, karena kadang ada rasa "kosong" di dalam hati.Apalagi yang udah biasa jadi karyawan....bisa2 bangun tidur elo merasa kosong..do not know what to do.

Well, di sinilah kekuatan doa itu muncul....kepercayaan bahwa if you do the right thing it will pay you someday.

Personally, gue bukan orang yang gampang menyerah...tapi gue juga bukan tipe orang yang suka kerja keras hihihihihihihi...pemalas nomor wahid.

Justru, karena gue malas kalau kagak punya duit akhirnya gue berusaha....
karena gue males di marahin bos akhirnya gue memutuskan punya usaha sendiri.....

well, usaha itu butuh kesabaran dan ketekunan...untung lah in my course of life i have been trained for it.

just want to blurt it out....karena di dada ini rasanya sudah menumpuk-puk

sekarang....legaaaa.....yuuu cari makan lagi.

4 comments:

Adhitya said...

Yup, jadi pengusaha emang susah..
tapi biasanya yang susah didapat juga worthed untuk dimiliki.

Sesuatu yang worthed, tidak banyak dimiliki orang, itu yang menyebabkan orang kaya di dunia cuma 1% populasi dunia....

Salam kenal ya...

Sontoloyo said...

thanks for the comment dit.

Anonymous said...

Jadi pengusaha itu paling enak tau... ga ada istilahnya gagal...

kalo gagal tinggal bilang, "namanya juga usaha

Sontoloyo said...

@mel

Nice though ....comming from somebody like you ^_^