Monday, October 29, 2007

Get a partner guide for Dummies

Huaaa ada thread yang lucu nih di sini

Ini tanggapan gue di thread itu:

Gue kasih tips nih.

Judulnya :

"Bagaimana cara punya pacar kalau anda jelek,kere dan tidak percaya diri"

1. Mandi 2 kali sehari dan sikat gigi 3 kali sehari.

2. Pakai deodorant setiap hari kalau perlu parfum...tapi jangan banyak2.

3. Berpakaian dan berpenampilan rapih (rambut&kuku harus rapi dan bersih), jangan kumel atau berpakaian ala punk.

4. Senyum yang tulus dan sopan santun.

5. Rajin beribadah,menolong orang dan berani kerja keras.

6. Perhatikan pola makan,bentuk badan harus ideal dan berolah raga rutin.

7. Belajar menghargai diri sendiri dan menghargai orang lain.

8. Belajar hal yang berguna dan trampil.

Cewe tuh suka cowo yang bersih,rapih dan sopan (berkepribadian baik)...bukannya ganteng dan banyak duit (itu juga faktor plus sih).

Maksud gue....jangan terfokus pada kelemahan elo...karena masih banyak faktor kelebihan yang lain yang bisa di gunakan untuk memikat perempuan.

COME ON !!!

Kalau elo punya Harga Diri yang rendah...itu yang berabe....


Faktanya:

- Indra Lesmana yang jelek kaya gitu ajah dapet istri Sophia Latjuba.
- Tukang ketoprak di rumah gue (jelek) istrinya cantik.
- Temen kampus gue (karena dia pintar), cewenya cantik.
- Tetangga gue jago berkomunikasi, calon istrinya hitam manis.
- Gue,calon istri gue jago nyari duit...dan cantik. (menurut gue)

Setiap tujuan harus ada pengorbanan.....elo harus pahamin itu dulu.So kalau elo kaga mau membuat pengorbanan untuk punya pacar.....udah tidur gih...ngimpi ajah sono.

So, kalau elo merasa jelek dan ga punya duit...cari kelebihan elo..misalnya elo punya waktu banyak untuk memberikan perhatian....itu point plus.

Kalau elo rajin...ga mungkin elo ga punya duit,di dunia ini orang yang ga punya duit adalah orang males.Pergi ke pasar Senen,jadi kuli panggul atau tukang bawa belanjaan..if you are lucky elo punya duit 50 ribu /hari untuk pacaran...bayangkan kalau elo ketemu sama pacar cuman seminggu sekali...means 300 ribu sekali pacaran.

Lah wong modal serokan sama selokan yang bening ajah bisa jualan makanan ikan oscar/lohan.Plis deh.

Dimana ada kemauan pasti ada jalan...asal halal.

GOOD LUCK !!
YOU CAN DO IT !!

2 comments:

Jed Revolutia said...

Makasih bro....ini tulisan yang paling rohani yang gue baca hari ini...

Sondi, makasih ya...

Sontoloyo said...

hheheheheeheh...hanya mencoba membantu jed.