Wednesday, June 13, 2007

Head over Feet

Kamu datang dengan ketulusan seperti merpati
Kamu memperlakukan aku seperti seorang yang sangat penting
Kamu cepat sekali belajar untuk mencintai diriku
Aku ga punya pilihan lain
Aku mencintai kamu semampu aku.

Kamu berikan semua yang kamu punya
Kamu coba semua hal yang aku pinta
Kamu melakukan semuanya untuk diriku
Aku ga punya pilihan lain
Aku ingin memberikan semua yang bisa aku berikan.

Kamu memberikan aku senyum ketika aku sedih
Kamu membasuh semua amarah di hati
Kamu menyembuhkan suramku
Aku ga punya pilihan lain
Aku ingin kamu tau bahwa aku ada untuk kamu

Jangan kaget kalau aku kasmaran
Jangan terkejut kalau aku mencintai kamu apa adanya
Ini semua salah kamu
Ini semua bukan untuk menghibur hatimu
Kamu sudah mendapatkan semuanya...dariku

For : little bell

1 comment:

Anonymous said...

EHM!!!!!!

Bener2 termehek2 rupanya :))))