Thursday, April 12, 2007

Senyumanmu

Dapet dari yahoo food
di tulis di situ bahwa ada beberapa makanan yang bisa bikin gigi sehat, tetapi ada juga yang bisa bikin gigi jadi jelek dan kusam (kusam ga apa2) tapi kalau jelek...wedew apalagi jadi penyakitan dan kropos.

Gue pernah ke dokter gigi,sampe sekarang masih terngiang bunyi bor gigi di kuping gue setiap kali inget...hiii.....

pengalaman gue ke dokter gigi kemaren masih ada di kuping gue...dokter itu ternyata salah nyemen...atau apa gitu pokoknya pada akhirnya yang di bor gigi gue yang sebelah lagi karena terkena lapisan semen....wedew sedih amat gue....

ini bisa di laporkan sebagai malpraktek ga yah ? mendingan juga sikat gigi tiap hari deh daripada bolong gigi gue.huuuuuu tambelan yang sudah berumur 10 tahun akhirnya copot sudah...itu dia mengapa gue harus ke dokter gigi.

So .... jaga gigi kalian and keep on smillin'

1 comment:

konnyaku said...

andaikan saya bisa ke dentist tiap hari dgn gratis huhu....