Tuesday, March 27, 2007

Ada apa dengan Sondi ?



Sebenernya poto yang di atas itu udah lama gue simpen di hape gue.karena di poto pake Hape Katro tidak terlihat bagus sih, sebenerya itu poto terang bulan yang sangat terang dan ada Ring nya di sekeliling cahaya itu.
Gue kaga pernah lihat terang bulan seperti itu seumur hidup gue, mungkin karena waktu itu dekat dengan perayaan imlek kali yah ? atau malah "cap go meh".

-------------------------Potong di sini--------------------------



Pernah ga kalian mau naik lift dan lampu penunjuk liftnya tersebut sudah nyala ? maksudnya sudah di tekan menuju yang kita mau (atas atau bawah).
Tapi tetep ajah kita gemas untuk menekannya kembali dan memastikan bahwa liftnya akan bergerak sesuai dengan yang kita tuju.
Kemaren gue ke Departemen Kesehatan di jalan Rasuna Said, aduh mak elevatornya benar2 oldies dan menimbulkan bunyi kriut kriut ketika pintunya terbuka.
Waktu itu gue sendirian dan sudah memencet lift itu untuk turun, lalu mendekatlah bapak2 dan memencet lagi tombol yang sama seperti yang gue pencet, lalu datang lagi ibu2 bawa tas kresek yang besar dan menunggu tepat di depan pintu lift...kurang dari 5 detik dia mulai memencet lagi tombol yang sama seperti yang gue dan bapak itu pencet.

Kasihan juga yah tombol itu, i mean dia tidak akan menyala bila tidak di pencet kan ?? kalau sudah nyala kenapa di pencet lagi ? yah gitulah kita...konon ada penelitian bahwa orang yang suka memencet tombol lift berulang-ulang mengindikasikan tingkat stress yang tinggi.

Kalau tombol itu bisa ngomong pasti dia akan teriak " GUE UDAH DI PENCEEETTT...SABAR AJAH GUE TAUUUU KUDU KE ATAS/BAWAH...INI MESINNYA LAMA BUKANNYA GUE NGAMBEEKKK !!!"

kalau kaga bila lampunya sudah menyala (tandanya sudah pernah di pencet) ketika orang kedua ingin memencetnya lagi dari tombolnya keluar duri hihhihiihihihihi...pasti lucu tuh dan bikin kapok.

4 comments:

ester said...

huihhhh... berarti gue berada dalam tingkat stress yang cukup tinggi. kalo sudah ada di depan lift, bawaannya mencet berulang2, dengan harapan liftnya bakal ngebut nyampe ditempat, hueheuehee...
abis, biasanya keadaan seperti ini terjadi kalo lagi telat masuk kuliah pagi tuh, jadinya tuh tombolan lift kampus ancur dah gue bikin, hehehe.

konnyaku said...

klo kayak g, bengong ga mencet sampe org laen dtg itu namanya apa yaaa

Sontoloyo said...

@stella
namanya elo malesss huh !

Anonymous said...

kayaknya gw setuju sama komentarnya Ester, kadang gw suka berharap itu lift bakalan ngebut klu udah dipencet berkali-kali.
Kalo kejadian di Liftnya DepKes, secara gw pernah ngantor disana 3 bulanan, gw rasa alasannya kenapa tiap orang mencet adalah: Itu lift kan jadul banget, nah orang2 takutnya komputernya juga udah lemot dan lupa kalo tadi pertama-tama udah dipencet. Yah untuk reminder aja.

Tiap kali gw naik lift itu gw langsung doa-doa...... Ya Tuhan moga-moga gw sampe lantai atas masih utuh....!!

Eh iya Sondi, sekarang gw kerja di Interbat.....